Kangen Berat Sama G4

Jalan kita sudah berbeda dan masa depan kita sudah ditentukan. Rasanya baru 1 bulan lalu berpisah sama sahabat-sahabatku tapi rasanya kangen Binggo (bingit lo). Yang biasanya makan bareng, ketawa bareng, saling buily, saling ngedengerin curhat, dan nongkrong bareng sekarang sudah nggak susah kumpul karena kesibukan masing-masing.

Sekarang si Epho udah sibuk dengan bisnis outbond.nya, si sany selalu full day ngajar, dan si zen lagi giat kerja dan nguber-nguber dosen, sedangkan aku sendiri sibuk part time plus kuliah lagi. Rasanya pengen seperti masa-masa kuliah 4 tahun lalu. Pengen banget bisa ketawa sampe gelesotan di lantai dan ketawa sekenceng-kencengnya.

Ternyata, jadi wanita dewasa itu berbeda ketika masih remaja dan duduk dibangku kuliah. Semakin bertambah umur serasa semakin berpisah dengan teman-teman lama. Nemuin temen yang baik itu susah banget dan kehilangan mereka karena desakan waktu itu rasanya sakitnya ntu disini...hehehehe(critanya pake alay).

G4, aku kangen berat sama kalian. Mungkinkah kita akan tetep akrab sama kita memiliki keluarga masing-masing nanti. Semoga kesibukan kita tidak akan memisahkan persahabatan kita. Semoga ada waktu dan quality time buat ke pantai, ndaki gunung, nongkrong, ng.game bareng, jalan bareng lagi.

Miss...Miss...Miss...Miss...G4. I hope we will best friend forever :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pihak yang terlibat dalam Pengembangan Kurikulum

strategi marketing mix " Cappucino Cincau"

CONTOH JOBS DESCRIPTION KEPANITIAN