Dibuang seperti tisu bekas

Warna-warni kehidupan memang menyisakan sejuta cerita baik bahagia maupun derita. Tak ada yang tau warna apa yang akan tertoreh dalam hidup ini mungkin putih, hitam, atau pelangi. Sebuah perjalanan hidup memang harus mengalami warna-warni untuk mendapatkan keindahannya dan pengalamannya.

Tahukah kalian warna apa yang ada di tisu???...Putih. Warna yang penuh dengan citra suci, kebaikan, dan kejujuran. Sayangnya, warna itu akan berubah setelah dibutuhkan seseorang untuk membersihkan sesuatu. Warna putih akan menjadi warna yang gelap selanjutnya tisu bekas itu akan dibuang dan tidak dipedulikan.

Seperti itulah hidup di dunia ini, semua orang akan datang ketika butuh bantuan dan melupakan setelah tidak memerlukan. Banyak hal yang mungkin terjadi didunia ini. Banyak juga takdir yang dialami setiap manusia. Mungkin tidak semua manusia memiliki posisi seperti tisu bekas.

Tetapi, beberapa orang pasti mengalamaminya. Pernah nggak kalian didatangi teman setiap hari, di sms, di bbm, di WA, di Line atau langsung diajak ketemuan?. Tentunya pernahkan.
Nah, biasanya mereka ngapain?.Pasti ada embel-embel minta tolong dong, kalau nggak ngajak jalan pokoknya minta ditemenin. Cuma nggak semuanya kayak gitu, sayanganya banyak banget orang-orang seperti itu.

Datang kekalian kalau lagi butuh dan membuang kalian seperti tisu bekas.
Bahkan banyak banget orang yang bermuka dua dan nggak jujur. Itulah hidup ada putih dan ada hitam, ada baru ya ada bekas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pihak yang terlibat dalam Pengembangan Kurikulum

strategi marketing mix " Cappucino Cincau"

CONTOH JOBS DESCRIPTION KEPANITIAN