HARI PERTAMA KULIAH

Hari ini adalah pertamanya aku masuk kuliah. Berbeda dengan yang lain dan merasa terlalu Rock N Roll. Kenapa? masa yang lain pada memakai gamis dan berjilbab besar tetapi aku malah memakai celana dan sepatu kates serta tas gendong. Aku jelas aja langsung kelabakan. Gimana ya?? aku merasa aneh dengan pakaianku sendiri. Ngerasa salah kamar gitu,..JIAH_JEDAK_PENGEN TAK JEDOTIN TEMBOK DECH_KENAPA AKU LUPA KALAU AKU JURUSAN PAI...hahaha

Tapi, di selasa crita tentang kebodohanku dan kekonyolanku. Aku melihat sosok yang menggetarkan hati. Dia putih bersih, lembut, memakai hem warna biru muda dan keliatan sangat sopan. WUIHH...baru ngliat sosok pemuda sealim itu. JIAH_MAKLUM DI SMA ITU NGGAK CUY YANG ALIM KAYAK GITU.
Yang lebih wownya, ternyata dia pinter heheheehw..baru awal masuk kuliah aja langsung keliatan cerdas maklum emang dia dari ponpes, wkwkwkwk...

Sayangnya, semakin lama dia semakin berbeda. Kesan pertama mah, keren, cool,smart, putih bersih,kalau ganteng mah enggak ya biasa aja, . Kesan sekarang, dia seolah tidak tegas, dan kurang cowok gitu. Tapi, masih ada plusnya sie. Soalnya, aku melihat sosok ayahku yang ada di dirinya. Sayangnya, dia tidak pernah sadar kalau senyumku selalu ada untuknya wkwkwkwk..Dia terlalu cuek sama cewek bahkan nggak pernah peduli sama cewek. Jangan-jangan dia malah sudah punya pacar. HOPLUS dech,

Sayangnya, sohibku pada nggak suka ma dia. Jadinya, mending di pending dulu dech kalau mau crita sama sohibku tentang dia. LUCU KAN KESAN PERTAMA MASUK KULIAH PAI YANG MASIH BERLANJUT SAMPAI SEKARANG. ANDAI SAJA DIA TAHU,WKWKWKWK





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pihak yang terlibat dalam Pengembangan Kurikulum

strategi marketing mix " Cappucino Cincau"

CONTOH JOBS DESCRIPTION KEPANITIAN