SMAN 3 PATI



Cihuyi...Tiba-tiba teringat masa putih abu-abu. Haaaaaaaaa
I miss SMAN 3 Pati dan teman-teman sma Q dulu. Disekolah inilah Q mendapatkan banyak ilmu dan bertemu guru-guru yang asyik. Walaupun, sekolah harus nyampek jam sore tapi hal itulah yang menyenangkan. Ada banyak kebersamaan dengan teman-teman. Ada Canda, tawa, dan bahagia. Sungguh hal yang menyenangkan. Sekarang hal itu tinggal kenangan. Hoamhoamhoam...(Kangeennn Banget)

SMA N 3 Pati adalah sekolah yang memberikan sarana prasana dan pengembangan bakat yang sangat besar. Bertempat di JL.Panglima Sudirman tepatnya sie dijalan pantura Pati_Kudus

Ceriatin Guru Favorit Boleh Kali ya:
Guru Favorit per mata pelajaran;_;
1. Pak Apri (Guru Fisika): Beliau itu mengajarkan fisika dengan menyenangkan, yang awalnya hitung-hitung itu serasa macan tapi kalau sama Pak Apri mah jadi enak banget dech, Asyik, seru, dan yang pasti ketawa terus. Selain itu, dia mampu mebuat aku dapet Nilai UAN bagus. Terima Kasih Pak Apri

2. Bu Darwati (Guru Kimia): Ini adalah guru yang membuat aku jatuh cinta sama pelajaran kimia. Beliau sangat humble dan selalu ngasih aku nilai bagoes. Hahaha, beliau juga guru les aku pas kelas 2 SMA. Kalau habis les selalu dikasih wejangan dan cerita-cerita seru. Pokoknya Jempol buat Ibu.

3.Bu Asmarni (Guru PKN): Aku paling salut sama beliau. Mengapa? Karena beliau mampu membuat anak didiknya disiplin dan nggak mungkin nyontek. Soalnya, ujian.nya Lisan terus,heheheh. Itu juga soalnya cuma 1 Doang, hehehehe...SALUT DECH.

4.Bu Natalie (Guru Biologi): Beliau wali kelasku saat Q kelas 2. Aku paling seneng banget kalau pelajaran beliau. Soalnya, nggak pernah dikelas, pelajarannya langsung di lab dan sering Observasi. Misalnya: nganalisis epiteliumlah, buat pupuk organik, buat tumbuhan kering dll. Asyik banget dech, apalagi mama Natalie sangat royal lo ketika jadi walikelasku. Tiap Class Meeting, Kelasku selalu jadi yang pertama soalnya di cat muluk sie, makane menang terus, hehehehehe...

5. Pak Seno (Guru Biologi): Beliau guru biologiku saat kelas 3. Beliau ini sangat nyantai kalau ngajar dikelas, asyik, dan menyenangkan. Gaul gitu, tapi ilmu beubhhhhhhhh banyak banget dech. Asyik dan Menyenagkan.

6. Pak Yoyo (Guru Elektro): Gara-gara beliau aku jadi tahu gimana harus pakai solder dan masang listrik dengan baik dan benar. Ilmu beliau nggak abis-abis. Kadang-kadang, dia nerangin matematika juga lo. Kerenkan...

7. Bu Titus (Guru BK): Bu Titus itu guru BK yang paling menyenagnkan sedunia, orangnya lucu dan yang penting selalu menghibur siswanya yang lagi sedih. Apalagi, gara-gara nggak keterima di Universitas yang di dambakan. 

_Itu ajalah guru yang aku idolakan. Soalnya, mereka paling TOP BANGET.

Sekarang lanjut cerita tentang asal usul dan ngapaian aja di SMA dulu ya.

Dulu Q nggak mau masuk SMAN 3 Pati. Why??.Alasan klasik sie, karena Q punya sekolah yang kuidam_idamkan dari q masih SD yaitu SMA Telkom. Tapi, nggak dibolehin ma Ortu gara-gara harus sekolah diluar kota.

Ya, Akhirnya Q nurutin Ortu aja dech, Masuklah Q ke SMAN 3 Pati. Ternyata, seru abizzz. Disana itu temen-temennya gaul abis dan ayik-asyik.

_Kelas 1: aku masuk kelas X-1. Entah dimana dan lagi pada ngapaian temen-temen kelas X-1 dulu. Soalnya CP pada ilang semua. Waktu kelas 1, Q kepilih jadi sekretaris kelas dengan wali kelas Bu Sugiharti. Gara-gara aku punya penyakit lupa, Q sering banget nggak ngisi absensi kelas dan mau nggak mau harus dapet teguran dari Bu gi. Maafin ya Bu, hehehehe...

_Kelas 2: aku ngambil jurusan IPA. Awalnya, Q di kasih pilihan 50:50 untuk milih IPA. Katanya Q bisa masuk dua bidang itu, dan keputusan untuk memilih ada ditanganku.Akhirnya, Q milih IPA dan dapet kelas XI-IPA 1. Wuihhh...Disana ada banyak banget crita. Q punya sohib namanya Lia, Devita dan Dewi. Mereka selalu menemaniku kemana aku pergi. Ke kamar mandi bareng, makan di kantin bareng, Les Bareng dll. Sayangnya, sekarang mereka nggak g da kabar. Lagi-lagi gara-gara CP ku ke blokir dan hangus. Yang masih ada kabar cuma Devita karena di kuliah plus reseller tas dan sepatu di Yogyakarta (UNY) sama kayak aku. Sedangkan, lia dan dewi ada disemarang.

_Kelas 3: Mauk XII-IPA4 disini Q punya genk beda lagi, Sohibku yang kelas 3 yaitu Sisil, Devi Anggara, Somad alias Muchamad, dan Listiadah. Mereka itu tempat duduknya depan belakang ma Q jadi tiap hari kerjaanya Ngobrol terus sampai-sampai sering banget kena hukuman pas pelajaran matematika. Sekarang mereka kuliah beda kota ma Q. Cuma Somad yang 1 kota soalnya dia DI UTY. Dia udah keliling luar negeri karena punya suara yang merdu dll. Sedangkan, Sisil sekarang jadi foto model, Penulis, dan Kuliah Perawat di kudus, dan Devi kuliah di Kebidanan.


Sebenernya banyak banget temen-temen lucu-lucu tapi nggak bisa ku sebutin satu-satu. Banyak Buanget.


Segitu aja dulu critanya, ngantuk, huahua



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pihak yang terlibat dalam Pengembangan Kurikulum

strategi marketing mix " Cappucino Cincau"

CONTOH JOBS DESCRIPTION KEPANITIAN