new friends

Hai guys,
Lama banget aku tidak pernah menulis dan berbagi crita di blog ini. Dibilang sibuk banget sebenarnya sie enggak, tapi dibilang mumet banget jawabannya iya banget. Sekarang aku udah dapat dibilang dewasa, nggak berasa usia makin menua tapi kehidupan masih seperti remaja. Masih tetep dengan hobi yang lama yakni jalan2, sayangnya jalan-jalanya di mall sekarang kalau dulu mah dialam. Beda sohib jadi beda tempat nongki gitu...

Nggak berasa aku udah mau jadi magister aja, doain ya sob blogger semua. Semoga lancar dan ilmunya berkah. Moga2 IQ jongkokku ini sedikit pintar biar g malu maluin. Entah kenapa makin lama aku sekolah rasanya makin nggak pinter, apalagi dibidang ini, hampir 5 tahun q berkutat diluruskan ini tapi begini2 aja. Gimana sie, sebenarnya orang pada bisa mencapai titik tertinggi mereka ketika kuliah sedangkan aku enggak.

Sekarang ini, hidupku sudah berubah banget, jadi lebih sendirian dibanding dulu, perginya cuma pengajian, paling mentok kalau minggu makan bareng sahabat baru aku gengs alim coyyy...hahahaha. nggak pernah menyangka dan nggak pernah mengira, temen yang dulu sangat ilfeel sama aku ini, malah sekarang jadi sahabat baikku. Temen yang 4 taun lalu ngomong aja nggak pernah sama aku ini malah sekarang jadi temen ngobrolku tentang masa depan. Emang hidup itu kadang2 kalau dipikir aneh, orang2 pinter dan alim ini sekarang bisa2nya gabung sama aku yang orangnya slengekan.

Hampir tiap minggu kita hange out bareng cuma buat nongki, mereka nyritain tentang pacarnya dan keluarga, dan aku sebagai pendengarnya. Mereka adalah orang2 yg terhitung bahagia dan penuh barakah hidupnya. Apapun yang normalnya orang miliki, mereka punya seperti pacar, kehidupan agamis, keluarga bahagia, pekerjaan, s2, temen2 yg sayang mereka dll. Yah semoga kebahagiaan mereka nular di aku. Biar aku disebut punya hidup normal dan bahagia seperti mereka. Aminnn....

Kadang2 kalau dipikir itu nggak akan pernah nyangka, kalau orang seperti aku bisa temenan sama anak pondok, dulu aja dianggap antara ada dan dia sekarang malah akrab. Inilah yang aku pelajari bahwa tidak ada yg tidak mungkin di dunia ini kalau allah sudah berkehendak.

Semoga aku punya hidup yang berkah dengan bertemen sama orang2 yang baik seperti kalian ini. Thanks guys, kalian warna baru dihidupku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pihak yang terlibat dalam Pengembangan Kurikulum

strategi marketing mix " Cappucino Cincau"

CONTOH JOBS DESCRIPTION KEPANITIAN