AYAH

 


Dirimu adalah Pematik Semangat Hidupku
Perjuanganmu dan Pengorbananmu selalu menjadikanku anak no.1

Engkau selalu mengutamanku
Kau rela menjemputku di kala lelah menderamu
Kau rela selalu membelaku
Engkau ingin yang terbaik bagiku

Aku t'akan pernah rela butiran peluh membasahi pipimu
Apalagi karena kesalahanku tentang ketidak pedulianku
Peduli harus ada di dalam diri
Agar aku bisa membalas kepedulian dan kasih sayangmu untuk diri ini


Terkadang kita beda persepsi
Mungkin itu hal yang manusiawi
Tapi, aku berjanji
Akan memperbaiki diri ini seperti yang Ayah kehendaki

Doakan aku ayah
Agar aku dapat menjadi anak berbakti
Dan mau menuruti nasehati yang telah engkau beri
Karena aku tahu bahwa engkau memilihkan kebaikan untuk hidupku nanti

Thank alot for u, Ayah
Engkau adalah ayah terhebat didunia
Cinta dan kasihmu tak dapat diukur oleh apapun
Engkaulah malaikat bernyawa yang selalu menjaga diri ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pihak yang terlibat dalam Pengembangan Kurikulum

strategi marketing mix " Cappucino Cincau"

CONTOH JOBS DESCRIPTION KEPANITIAN